Visi Misi

Visi Misi Media Islam FSI 2008

Visi :

Sebagai Media Dakwah kampus FEUI yang dapat memberi manfaat terhadap anggotanya maupun orang lain dan menjadi opinion leader.

Misi :

  1. Menyebarkan dakwah dikampus lewat Media seperti bulletin Berdzikir, Mading, dan menyelenggarakan acara yang berhubungan dengan media islam sebagai dakwah.
  2. Membuat tulisan-tulisan islami yang terkandung makna dan manfaat bagi semua orang.
  3. Menguatkan ukhuwah antar anggota aktif divisi Media Islam FSI dan juga para alumni Media Islam.
  4. Bersama belajar menjadi muslim yang baik.

4 responses

19 05 2008
letjes

hemmm… sepertinya ada yg kurang nih dari visi misinya… MI angk andi ato gober pasti tau yg kurang apa.. hayo kurang apa!!!?? hehehe

btw tagline MI: “Kami berbahaya!!!” masih dipake gk ya? terus bendera kebesaran MI yg dibikin wahyu/joe masih dipake jg gk???

19 05 2008
adit

yg kurang apa y? kasi tau dong!

taglinenya masi ada kok tuh pojok kiri atas.. nah benderanya gak ada nih, terakhir jamannya zaki masi ada, ntar kt cari dulu..

21 05 2008
xinxei

Buset dah…
Visi misinya asing jg nih…!!!!
Hehe…..
Yg kurang…..
um……apa y…?!?!?!?

Em…visinya menjadi opinion leader..!!!Bener ga tuh bung letjes “yg lg honey mun”….?????

Hwahwehew…!!

23 05 2008
letjes

wah salah tuh zak.. hehehe.. menjadi opinion leader iya, tp ada visi yg lebih besar.. hehehe..

oiya, masih ada ya taglinenya.. bagusss…!!!!

keep up the good work guys!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: