Tacor (Training Corel)

16 08 2008

Pada Tanggal 18 Juli 2008 yang lalu.. MI mengadakan Training keren bwt orang2 keren.. Training itu bertajuk Tacor atau Training Corel yang diadakan di labkom dept mene..

Training yang bertujuan mengenal dan meningkatkan skill dalam penggunaan software Corel, yang diharapkan dapat berguna bagi anak MI dalam pembuatan layout dan desain Buletin Berdzikir pada khususnya dan hal2 lain yang dapat dimanfaatkan dan Insyaallah berguna dalam peningkatan SDM peserta tacor pada umumnya.

Acara rencana dimulai pagi jam 8 namun agak ngaret 1 jam (agak??) toh hal itu takbegitu mempengaruhi karena sudah diperkirakan sebelumnya hhe.. acara dimulai dengan pembukaan oleh saudara Andrio dan tilawah oleh fadil. Selanjutnya dilanjutkan oleh trainer kita yang tidak lain dan tidak bukan adalah saudara Adin salah satu personil MI yang mentraining kita2.. hhe gud job bwt adin yang juga PJ tacor kali ini..

MIerz tampak puas dan rencananya ingin diadakan training lanjutan untuk lebih memperdalam skill kita2.. semoga semua ilmu yang didapat hari itu dapat beruna dan dapat diamalkan, selain itu, seperti yang dikatakan bang Andrio saat membuka, bahawa seorang Muslim juga bisa menerapkan teknologi yang terus berkembang dalam kehidupan sekaligus mengamalkannya.. tentunya hal itu hal yang positif bukan?


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: