apa yah judul yg bagus???

16 08 2008

Assalamualaikum

MIerz.. Ayo Semangat bwt Berdzikir edisi dua! Semangat Bu Redpel Dara! Walau banyak yang lewat deadline tulisan (hamper semua kali hhe) semoga terbitnya gak lewat deadline. Amien..

Tadi siang Abis Make Over Mading ampe maghrib baru selesai.. Selamat ya ana! Madingnya gokil nih! Keren rame euy.. makasi juga bwt dije yang udah ngebantuin sangat.. Semoga ke depannya mafia tambah asyik deh!

Oya liburan kayanya pada sibuk nih.. ada yang panitia OPK lah, ada yang kerja, ada yang balik ke Medan, ampe ada yang ke Kuala Lumpur hhe.. bwt Fadil yang ke Medan jangan lupa oleh2nya! Marina juga nih, ke Malaysia awas aja klo lupa oleh2nya hhahaha..

Pesen gw sih, sibuk gak papa, asal jangan kelewat batas! Jangan lupa juga sama tanggung jawabnya di MI. Gw gak pernah ngebatasin kegiatan kalian. Kalian sudah dewasa, kalian sendiri yang harus bisa memanage diri.. (gokil nasehatnya) gw Cuma ngingetin ajah,, soalnya keliatannya gw doang nih yang gak sibuk hahahaha…

Tentang Tajur (Training Jurnalistik) sama Kumis (Kunjungan Media Islam), karena PJnya pada ke luar kota n ke luar negeri dan mengingat jadwal yang kurang memungkinkan bagi semuanya, maka biar lebih efektif jadi proker MI yang Tajur sama Kumis kita undur dari semestinya bulan ini, gpp ya?

Ngomong2 soal puasa (kapan ngomongnya?), nanti kita ada buka puasa bareng ya! Bareng Ilumi juga! PJ adit chiang.. tempat dan waktu nanti dikabari.. Ilumi pada datang ya! Byar saling kenal ma MI yang sekarang. MI yang sekarang ganteng2 n cantik2 lho! Terutama kadivnya (cantik).. ehm..

Mo ngomong apa lagi ya….

Oya, MIerz.. Ayo Semangat bwt Berdzikir edisi dua! Semangat Bu Redpel Dara! Walau banyak yang lewat deadline tulisan (hamper semua kali hhe) semoga terbitnya gak lewat deadline. Amien..

Wah déjà vu…

Udah ah..

Wassalamualaikum ..

-orang keren yang lagi posting-


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: