yoi MI ngeBlog!

17 05 2008

Alhamdulillah Blognya jadi juga.. penuh perjuangan, keringat bercucuran, darah berceceran.. haha berlebihan padahal bikinnya cepet cuma 2 jam..

blog ini InsyaAllah dapat dijadikan sebagai sarana informasi tentang Media Islam kita tercinta sekaligus sebagai media komunikasi antara MIers, alumni, sahabat MI, rekan-rekan FSI dari divisi dan biro lain, SI, Perpus, KIAMI,KEI,SIA,Danus,Humas,SDM,MLC,MDC,MD3,tidak lupa PI, dan kalian yang sedang membaca post ini..

untuk kedepannya mohon blognya diurus, klo gak diurus ntar bau lho, klo bau ntar banyak yang susah, trus ntar blognya diblokir deh (hehe apaan sih)

oya bagi kalian yang ingin menulis tapi tidak ada media untuk menyampaikannya, kami mau kok membantu.. kirimkan saja tulisan ke email kita berdzikir@yahoo.com yang dikirim tulisan ya jangan virus! hehe.. nanti tulisannya klo diterima InsyaAllah kita muat di blog ini, atau di Mading FSI FEUI, atau di Bulletin kesayangan kita produksi MI “Berdzikir”.

Syukron..

Kadiv MI 2008

Adit keren


Actions

Information

2 responses

17 05 2008
adit

coba ah ngetest..

test test… 1,2,3,,,

check, check, becheck,

ouject, bececk, ujan ga ada ouject..

apaan sih gw aneh.. hehe..

19 05 2008
KEI'ers

Assalamualaikum . . . MI’ers
Nah gitu dong . .
Akhirnya buat blog juga nih divisi
seharusnya emang kerjaan MI bikin blog kayak ginian
secara MI=Media Islam, pastinya buat lebih mensyiarkan islam di dunia maya ini

Ok . . salam dari KEI’ers
yuk bareng-bareng berdakwah di dunia cyber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: